Rabu, 16 Maret 2011

UJIAN PRAKTEK KOMPUTER

Ujian praktek komputer tahun ini lebih meriah dengan materi soal membuat blog, memposting, menambah gadget dan memberi komentar pada blog yang ada. Dari 6 kelas alhamdulillah berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Dengan sarana yang minim tetapi dengan kemauan dan memanfaatkan berbagai faselitas yang ada akhirnya kelar juga. Memang hambatan yang ada sangat terasa pada hari pertama ujian praktek , dimana dengan sarana laptop terasa kurang memadai dibanding jumlah peserta. Dari kesulitan dan hambatan yang ada akhirnya hari kedua semua siswa dapat memanfaatkan HP yang di miliki untuk ujian praktek komputer. Mulai hari kedua pekerjaan mulai lancar, tetapi sempat tersendat ternyata hari ke kedua kelas yang ujian praktek komputer sebanyak 2 kelas. Maka dengan "Meminjam" HP dan Laptop kelas 7G akhirnya terselesaikan juga ujian praktek sebelum pukul 13.00 WIB. Alhamdulillah.
Share

4 komentar:

  1. wah senang rasanya melihat semangat anak didik bapak untuk belajar komputer. Kalau disini minat siswa cuma main game :(.. pernah saya gunakan gaji honor saya satu bulan utk hadiah perlombaan membuat blog antar siswa kelas 7 & 8 sebelum bagi raport kemarin, Tapi tak ada satupun yang mendaftar :(

    BalasHapus
  2. Selamat malam pak guru.... griyane tenpundi niki.... cedak babat ta???? hehehehe

    BalasHapus
  3. Naga from parapat city, wah bapak lebih semangat kalau gitu, sampai gaji 1 bulan untuk hadiah. Hanya untuk anak - anak bapak tinggal memberi motivasi, dorongan yang lurus, termasuk program kerja panjenengan di sampaikan. Insya Allah anak2 akan tertarik.

    BalasHapus
  4. Abdugreen : rumah saya di babat juga. He..he..

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment