Jumat, 24 Juni 2011

LIBURAN DI BATU & PRIGEN 2011

Liburan panjang ini kami sempatkan untuk refressing ke Batu Malang Jawa Timur. Di musim kemarau ini batu malang merupakan tempat yang cocok untuk mendinginkan badan.Tujuan wisata adalah selecta seperti biasa terasa gak lengkap kalau gak ke selecta, malam nya tidur di Hotel Nirwana, ya pilih kamar Suite semalam Rp.425.000, lumayan untuk satu keluarga seperti saya ini. Malam nya ke Batu Night Spektakuler ( BNS ) tempat yang lagi ngetrend, tapi ya gitu hanya lihat bioskop 4Dimensi, kenapa begitu ? Karena semua permainan untuk anak2 remaja, wah....yang sudah berumur dan anak2 gak ada yang menarik blas....( kata anak saya mendingan ke WBL ). Tapi sudah cukup terhibur dengan lihat bioskop 4D sebab di WBL baru 3D, dah anak2 hanya bermain mandi bola ( wah...jauh2 ke batu cuman mandi bola . Jam 21.00 sudah pada minta balik ke hotel. Pagi 22 Juni 2011 berangkat ke TAman Safari Prigen Pasuruan, wah...cukup terhibur di sini, tapi melelahkan karena luas banget. Gak papa yang penting anak2 bahagia melihat atraksi lumba2 dan lain2. Pulang badan terasa pegal semua. Baru kali ini refressing pulangnya pegal - pegal semua badanku.

untuk foto yang lain dapat di klik di album sini Share

1 komentar:

  1. asyik emang di batu suasananya yang d1ingin dan mendukung. jadi ingin kesana lagi

    salam juga dari magetan dengan pesona wisatanya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

Entri Populer

comment

KLIK

BERKAH

Layanan Informasi PKB dan BBNKB melalui SMS
Kirim SMS ke Nomer : 7070 ketik: JATIM<spasi><no kendaraan>  Contoh: JATIM  L999ET ,
Untuk IM3 Menggunakan Nomer : 7070  dan

ketik: SAMSAT<spasi><no kendaraan>  Contoh: SAMSAT  L999ET

Kabar Berita

Loading...