Selasa, 13 September 2011

ACER GURARU AWARD 2011 Mimpi KU

Bulan Oktober 2010 yang lalu melalui festival pendidikan 2010 yang diadakan oleh Kemdiknas, akupun dapat berkenalan dengan bapak Urip biarpun hanya melalui internet, beliau memberikan ucapan selamat karena blog saya " kelaspaknurhadi" menempati juara 3 tingkat nasional yang tahun sebelumnya di tempati oleh pak Urip. Pak Urip memang siap kalah dan siap menang, dan pak Urip mengabarkan juga kepada saya bahwa blog pak Urip masuk nominasi Acer Guraru Award 2010 dan akhirnya menjadi pemenang Acer Guraru Award 2010, sayapun memberikan ucapan selamat. 
Sejak saat itu akupun mulai berminat untuk ikut Acer Guraru AWard. Sering saya tanyakan kepada pak Urip kapan kira2 Acer Guraru Award diadakan. Dengan sabar pak Urip selalu memberikan jawaban Ikuti terus Acer Guraru Award, Insya Allah bulan Oktober 2011 akan ada lagi. Maka terus ku ikuti web Acer Guraru Award, saran pak Urip," isi saja blog pak Nur dengan tulisan - tulisan yang aktual", sejak saat itu berbagai blog pembelajaran terus saya buat dan update. 
Berbagai kebutuhan guru baik RPP maupun Silabus terus saya update. Demikian juga materi pelajaran untuk siswa yang kami buat di blog E-Learning ku, baik di kelaspaknurhadi, tikpaknurhadi maupun matematikapaknurhadi. Semua itu demi keinginan yang kuat untuk masuk nominasi Acer Guraru AWard 2011. HE..he..he siapa tahu dapat seperti pak Urip keliling Kalimantan syukur - syukur keliling Indonesia untuk bagi - bagi ilmu. ( ah...mimpi kali Ya.).
Nah sekarang akupun sudah mencoba mengikuti ACer Guraru Award 2011, do'akan ya blog saya masuk nominasi sekalian beri dukungan ke blog saya ini.
Bagi bapak dan ibu yang ingin ikutan , ya silahkan ikutan daftar di acer guraru award, siapa tahu dapat nominasi juga. ( bermimpi seperti saya. he..he..)

Share

4 komentar:

  1. kami dukung pak, semoga blog bapak masuk nominasi, sebetulnya saya juga ingin ikut, tapi blog saya belum genap 1 tahun. Ya udah jadi pendukung blog bapak saja.

    BalasHapus
  2. Ikutan dukung pak nur, semoga sukses. Dan jangan bosan2 pak ya mengajari membuat blog, skalian tolong di kunjungi blog saya pak, biar bisa terkenal seperti blog pak nur. H..eeh.eee

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum pak nur, masih ingat saya pak??
    Wah tambah sukses pak kata teman2.
    Ikut berdo'a semoga blog pak nurhadi sukses lagi.

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum pak nur, gimana kabarnya, minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin. Lomba apa lagi pak ini??

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment