Minggu, 01 Januari 2012

RPP EEK TIK BERKARAKTER

RPP dan silabus, terus berkembang mengikuti arus perkembangan jaman. Dengan perkembangan RPP dan Silabus ini menunjukkan bahwa ada perkembangan yang cukup baik di dunia pendidikan. Barusan saya upload perangkat mengajar , RPP, Silabus berkarakter, sekarang sudah ada permintaaWah benar - benar perkembangan yang sangat cepat.
Berikut dapat digunakan untuk referensi, tetapi tetap saja saya mengingatkan bahwa RPP ini perlu di EDIT di sesuaikan dengan kondisi DAERah masing - masing.
1. RPP EEK TIK Berkarakter kelas 7 silahkan download disini
2. RPP EEK TIK berkarakter kelas 8 silahkan download disini
3. RPP EEK TIK berkarakter kelas 9 silahkan download disini
4. Silabus TIK kelas 7 dan 8 silahkan download disini

Semoga bermanfaat,
Yang minta lewat email, mohon maaf internet di rumah saya lagi ngadat, jadi mohon di download di sini saja.
Mohon maaf, Insya Allah kalau pas akses internet kenceng baru siap kirim lewat e-mail. Share

6 komentar:

  1. maaf pak link kelas 8. sama dengan kelas 7. terima kasih pak Nur.

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya, link sudah di perbaiki silahkan di d unduh kembali

    BalasHapus
  3. mantep gan pas banget ane download makasihhhh

    BalasHapus
  4. pas banget ya lagi butuh ni thank youuu :D

    BalasHapus
  5. Minta ijin untuk mengunduh pak, dan untuk share di blog ane! Suwun...

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment