Senin, 23 April 2012

DAPAT HADIAH MOBIL NISSAN GRAND LIVINA



Awak lagi mujur……tenan ( dalam hati ). Pagi – pagi menyapu halaman rumah, eh……dibawah mobil saya, ada kupon Undian Berhadiah dari kopi ABC yang terbungkus ( press ) dengan rapi sekali. Wah….barang kali semalam ada yang beli kopi lalu  kuponnya jatuh ( dalam hatiku ). Ya udah tak simpan saja, paling 2 penipuan seperti biasanya. Tak buka tanpa pemberitahuan kepada seluruh keluarga. Pulang dari kantor tak coba membaca dengan seksama ( maklum harus di teliti, sebab pernah juga dapat kupon hadiah bermacam – macam yang ternyata juga penipuan , tapi pernah juga dapat hadiah beneran, bukan penipuan ).
Beberapa yang menarik :
1.       Kupon dicetak pada kertas photo( mengkilap ) tapi kecil. ( takut habis banyak kali )
2.       Dilampiri dengan pemberitahuan dari “Kepolisian Polda Metro Jaya” ( Ah…menggunakan logo Polda Pula )
3.       Pemberitahuan dari direksi PT Santos Jaya Abadi dengan stempel dan ttd nya
4.       Dipress dengan rapi sekali
5.       Ada nomor PIN
Beberapa Kejanggalan :
1.       Nomor satu yang saya cari adalah nomor phone  perusahaan PT Santos Jaya Abadi.( yang bebas pulsa ) ternyata gak ada.
2.       Nomor yang harus dihubungi selalu ada HandPHone  dengan nomor  085218236888 dan satunya lagi nomor telpon rumah 021 50181483 ( selalu ada nomor HP yang harus dihubungi )
3.       Kertas pemberitahuan dari “polda” kwalitas jelek, hasil dari scan.( dasar orang kurang cerdas kali ya)
4.       Selalu kupon di ketemukan di depan atau halaman rumah. ( kenapa gak di antar saja ya, biar tatap muka sekalian)

Cheking
1. Phone ke nomor bebas pulsa PT Santos Jaya Abadi ( gak bias menghubungi karena gak ada phone nya )
2. Tidak perlu menggebu – gebu dapat mobil ( lha sudah punya Xenia, bingung parkirnya….santai saja)
3. Googling di Internet dengan keyword undian gelegar kopi ABC. ( Nah…..ketemu belangnya sekarang, ternyata banyak orang yang sudah ketipu dengan modus yang sama )






Waspada!!!
Yang jadi pikiran saya, lha rumah saya itu di desa, jauh dari keramaian kok sudah ada yang menyebar kupon di rumah saya yang saya yakin warga desa yang punya mobil pasti dapat juga. Oh…..ternyata kejahatan sudah masuk desa ( bukan hanya internet masuk desa……. Atau barang kali orang desa mudah di tipu gitu ya…..)





  
Share

25 komentar:

  1. sama pak, di tempat kami juga sudah banyak undian yg seperti ini. Mempunyai hologram dan ada tanda tangan dan stempel polda :) harus selalu waspada

    BalasHapus
  2. Sama Itu ceritanya ama saya mass
    klo saya pass mau berangkat kerja ngeliat ad yg mengkilat trus di buka yehhh malah uduian saya liat nomor tlponnya aneh! nomor HP itu wkwk

    BalasHapus
  3. HUAHAHAHA! pagi ini saya juga baru dapat. penipu jaman sekarang, ada-ada aja ya!

    BalasHapus
  4. klau ini lain lagi , dapatnya di dalam bungkus saset kopi abc nya, dibungkus rapi jg ,tapi kita sudah negatif duluan , jadi diabaikan aja ! tapi stelah beberapa bulan , teringat lagi gimana mereka masukkan ke dalam saset copi nya , ya. klau dak dari pabriknya ya dari kopi palsu logikanya . tapi lau kopi palsu tipis kemungkinannya sy ada di kota dps . karna biasanya penipu yg kayak gini pasti gak sempurna buat saset nya dan biasanya jualnya di toko kecil di desa desa .

    BalasHapus
  5. klau ini lain lagi , dapatnya di dalam bungkus saset kopi abc nya, dibungkus rapi jg ,tapi kita sudah negatif duluan , jadi diabaikan aja ! tapi stelah beberapa bulan , teringat lagi gimana mereka masukkan ke dalam saset copi nya , ya. klau dak dari pabriknya ya dari kopi palsu logikanya . tapi lau kopi palsu tipis kemungkinannya sy ada di kota dps . karna biasanya penipu yg kayak gini pasti gak sempurna buat saset nya dan biasanya jualnya di toko kecil di desa desa .

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga dapat didalam bgksnyA mas tomi,jd undian ini penipan ya ? jd berita menarik ini di media saya mas...

      Hapus
  6. Saya juga dapat kupon kayak gitu.

    Sama, nomor yang dihubungi beda sama yang di PT santos jaya abadi. Mana kuponnya jelas sekali kalo hasil scan, ketikan banyak yang salah pula.. Pembodohan orang bodoh kepada orang pintar. haha

    BalasHapus
  7. td pg saya mendapat kupon undian gelegar dari kopi ABC yg di sponsori oleh RCTI ANTV SCTV dan TV ONE, sebagai wartawan naluri saya tertantang untuk menyelidiki BENAR atau TIDAK hadiah ini. MOHON REKAN2 WARTAWAN SE INDONESIA IKUT MEMBANTU ! DAN PIHAK KOPI ABC TLG JWB, APAKAH BENAR PROMO ANDA INI. tks

    BalasHapus
  8. @pak moel andres piliang: beberapa hari yg lalu kerabat saya juga mendapat kupon gelegar abc persis seperti yang bapak sebutkan. karena tidak tahu harus diapakan, kupon diserahkan ke saya. saya yakin sekali ini penipuan! karena logo kopi abc-nya jelas sekali di-scan, dan no tlpnya 021-xxxx dan no gsm. pihak kopi abc mohon bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat (lagi). tks.

    BalasHapus
  9. saya juga dapat di depan gerbag rumah... pake surat pengesahan polda pula segala,,,dasar penipu bocah.....

    BalasHapus
  10. saya dapat juga, modusini telah berlangsung lama, tetapi pihak berwajib tenang-tenang saja dan tidak menanggapi.

    BalasHapus
  11. saya juga sering dpat t kupon undian kopi abc, ya langsung saya sms aj no tlpn opratornya, kan klo d telpon pasti nggak d angkat t, sya brikan almat rmh saya dan saya suruh aj ambil lagi kupon undiannya, saya bilang d rmh saya udh bnyak grand livina, ini aj uduh pusing mau d parkirkan d mana lgi,,!!!

    BalasHapus
  12. iya saya juga barusan mengalaminya.. kampret bener tu orang.. saya baru sadar setelah menghubung no resmi kopi ABC dari website resminya..

    BalasHapus
  13. saya juga menemukannya pas di depan rumah,.. masa kececeran pas banget,.. hadiah utama lagi,..
    mudah2an tuh para penipu n pengikutnya mendapat pelajaran biar cepat tobat

    BalasHapus
  14. wkwkwkwk, gw juga dapet, dimasukin ke dalem ruko lagi itu kuponnya, padahal gw mikir beli aja kaga eh tau2 ada kuponnya

    BalasHapus
  15. Hendra Minggu. juni 16,2013
    terima kasih sharing ya. sy juga dapat hampir saya telp. no yg tercantum.. stlah baca kayaknya komntr diatas.. baru sdar trnyata penipuan...padahal saya sudah mau transfer...
    tq x

    BalasHapus
  16. thx y postnya, ni gwe jg dpt.
    alhmdllh g jd ketipu...
    mksh

    BalasHapus
  17. Untung tanya mbah google dulu,eh ternyata banyak jƱƍå yg dpat grand livina.alhmdllh ane Ǥakk ketipu.mksh

    BalasHapus
  18. wkwkwk ikut nimbrung ah,, sy juga dpet td pagi dhalaman rumah hadiah grand livina dr gelegar abc. udah dagdigdugdeerr aja nie,, dtengah kgalauan sy akhrnya sy mnyelidiki prushaan itu lewat mbah google,, jiaaahhh trnyata saya mw dtipuuu,, tp syukurlah gak kena,, :P

    BalasHapus
  19. Met pg sobat,numpang iklan. Melayani jasa dan konsultasi masalah : karir,pelet,jual tnh/rmh agr laku terjual,jimat judi,jimat sabung ayam,jimat sex,azimah bnda bertuah,progrm guru husada,dll.silahkn kunjungi: Http://mahkota-hati.mywapblog.com/

    BalasHapus
  20. saya juga dapat maka rumah sata di plosok kakimantan timur.modus sama.cma pas saya telepon ni hp ny di ang kt.cma dia ngomong agi miting suruh menelpn besok katanya.

    BalasHapus
  21. saya juga dapat maka rumah sata di plosok kakimantan timur.modus sama.cma pas saya telepon ni hp ny di ang kt.cma dia ngomong agi miting suruh menelpn besok katanya.

    BalasHapus
  22. baru saja teman saya dapat, pas nyapu halaman toko --

    BalasHapus
  23. Udah keduga tuh kupon.td ga ada didepan warung.eh pas mau pulang ada tuh kupon.nyasar tuh yg buang kupon.ga beli kopi kok dapet kupon.hatihati

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

Entri Populer

comment

KLIK

BERKAH

Layanan Informasi PKB dan BBNKB melalui SMS
Kirim SMS ke Nomer : 7070 ketik: JATIM<spasi><no kendaraan>  Contoh: JATIM  L999ET ,
Untuk IM3 Menggunakan Nomer : 7070  dan

ketik: SAMSAT<spasi><no kendaraan>  Contoh: SAMSAT  L999ET

Kabar Berita

Loading...