Selasa, 20 Mei 2014

WISATA : YOGYA TOUR 2014 SMPN 2 KEDUNGPRING

Tanggal 16 sd 18 mei 2014, SMPN 2 Kedungpring mengadakan kegiatan di luar sekolah, sebagai sarana mendekatkan siswa dengan dunia nyata sekaligus untuk refressing. Kegiatan di ikuti oleh kelas 8 dan kelas 9 dan pembina sejumlah 240 peserta. Dengan menggunakan 4 armada bus isi 60 pas sudah jumlah siswa dan pembina yang bisa ikut.
kegiatan di mulai berangkat dari halaman sekolah pada jumat, 16 mei 2014 pukul 21.00 wib. Dan sampai di Yogya pukul 04.15 wib. Sholat subuh di laksanakan berjamaah di masjid jami' alon2 kota klaten.
Lokasi tujuan secara berurut dimulai di pantai parang tritis, pantai depok, candi borobudur, taman pintar dan malioboro.
Parang tritis : Datang pukul 05.00. wib, gerimis, mendung.
Menikmati pemandangan, menikmati sarana yang ada di pantai, jalan2 dan sekaligus menikmati jajanan atau makanan yang ada di pantai. Banyak makanan yang di tawarkan. kebetulan inginnya kerang bumbu manis, minumnya degan hijau 1 buah. Nikmat. Mo naik kuda bisa, mo naik bendi bisa, mo naik motor dll bisa semua.
Pantai Depok: 09.00 wib.
Menikmati pantai sambil makan di warung santap eka mbak amin. pantai lebih nyaman sebab ombak tidak begitu besar, dan yang jadi unggulan mau beli ikan segar ada di sini. Di pantai depok terdapat pasar ikan segar. silahkan kalau mo borong2 ikan.
Borobudur, 12.00 WIB , panas
Seperti biasa borobudur seperti hari hari yang lain, panas dan melelahkan. Karena sedang panas cukup naik, istirahat, menikmati lingkungan, dan turun, di lanjutkan belanja oleh2. 



Bersambung...... Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment