Rabu, 04 November 2009

PEMBINA PRAMUKA

Sejak menginjakkan kaki di bumi SMPN 2 Babat tahun 1988, saya langsung aktif ikut MEMBANTU membina Pramuka di SMPN 2 Babat. Sampai tulisan ini saya buat tahun 2010 , saya masih menjadi satu - satunya pembina pramuka aktif. Ya...makhlum lah pembina yang lain setelah menikah langsung mengundurkan diri. Jadi saya terus menjadi pembina pramuka yang "JOMBLO". Berbagai kegiatan terus kami adakan, perkemahan besar selalu kami adakan di bumi perkemahan Maibit Rengel Kab. Tuban dalam rangka membentuk DKG yang handal. Dan Alhamdulillah komentar dari guru SMA dan SMK anak - anak mantan DKG SMPN 2 Babat selalu menjadi ketua DKA maupun ketua OSIS. Tahun 2011 sehubungan saya sudah LOLOS seleksi calon kepala Sekolah , maka jabatan pembina pramuka harus segera di regenerasi,kepada teman guru yang selama perkemahan selalu ikut mendampingi kami. Tahun 2011 juga saya menjadi INSTRUKTUR pada perkemahan ITAJAMNAS KWARCAB LAMONGAN di Ngimbang Lamongan dengan materi INTERNET DAN BLOGGING. sebagai kenang - kenangan kami buatkan blog khusus ITA JAMNAS KWARCAB LAMONGAN Mulai 27 Juli 2012 sekarang menjadi kamabigus di smpn 1 laren. semoga Allah selalu membimbing kami.
Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment