Selasa, 17 Januari 2012

ANALISIS SOAL

Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan pada saya untuk berbagi dengan bapak dan ibu guru. Begitu banyak bapak dan ibu guru yang meminta software analisis ketuntasan maupun analisis butir soal, baik bentuk Pilihan Ganda Biasa ataupun soal Uraian. Meskipun saya sarankan untuk menggunakan software yang sudah ada di internet, ternyata bapak dan ibu guru ingin mengerti prosesnya juga, hingga tetap meminta buatan sendiiri. Berhubung saya tidak bisa melayani satu persatu berikut saya lampirkan software analisis ketuntasan dan analisis butir soal yang bisa di edit sendiri dan di pelajari rumus - rumusnya dengan mudah.


bapak dan ibu hanya menulis pada data yang berwarna BIRU. Ingat data berubah secara OTOMATIS.

Analisis ini saya adopsi dan adaptasi dari berbagai macam software yang ada di internet. maka dari itu terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang softwarenya sebagaian saya adopsi dan adaptasi. Ini semua demi perkembangan dan kemajuan bapak dan ibu guru di dalam menganalisis ulangan harian, UTS maupun UAS, dengan harapan bapak dan ibu guru memahami prosesnya.

1. analisis soal dalam bentuk PGB ( pilihan ganda biasa )

2. analisis soal dalam bentuk URAIAN ( Easy )


PGB

URAIAN

Share

2 komentar:

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment