Senin, 24 Juni 2019

Hotel Rochmad, 23 juni 2019


Hotel Rochmad , salah satu hotel langganan keluarga kami ketika mengunjungi putriku  di MBS Klaten. Dengan pilihan harga yang murah meriah di banding dengan hotel yang lain. Harga per hari bulan juni 2019 mulai dari 200 ribu dngan single bed sampai dengan 350 ribu doble bed. Faselitas kamar AC, air panas ( ingat ya, panas tidak hangat lho...) minuman selamat datang  botol tanggung snack pagi , toilet luas, ada wastafel jadi mudah mencuci tangan atau gosok gigi dll. ada shower dan ada juga kran beserta timbanya ( dekat masjid al Aqsho kebanggaaan warga Klaten, dekat SPBU ( ada didepan hotel bersama masjid al Aqsho ) parkir di dalam dan aman, dijaga 24 jam, tenang tentunya, dekat dengan kuliner makanan kaki lima mauun rumah makan khas Klaten, masakan padang dll. Dengan kondisi seperti itu makanya hotel rohmad jadi langganan klauarga kami.Ada satu kamar yang selalu kami pilih meskipun disana banyak kamar, karena kamarnya luas banget, ( nah yang ini gak tak kasih tahu kamu zah...... entar keduluan kamu daripada aq . kwkwkwkwk )  harganya 350.000 biasanya kami tempati 3 orang, dapat faselitas handuk juga 3, sabun juga 3, selimut juga 3 biji, yang pasti handuk, sabun, minuman 3 botol  dan selimut sudah tebal, halus sebagaimana hotel bintang 3.Pernah juga kami tempati 5 orang tapi anak2 gak mau, minta kamar sendiri  kamar mandi juga luas. Mantaf kata orang
Kalau kawan kawan datang dengan 2 - 3 orang maka saya rekomendasikan ke hotel Rochmad KLaten daripada ke hotel yang lain, meskipun harga selisih antara 50 ribu tiap kamar, tapi dapat faselitas yang lebih , tapi jika tujuannya hemat 50 ribu dengan faselitas standar , bisa bisa saja pilih hotel yang lain . Bagi kawan2 yang berduit juga tidak salah jika pilih hotel ini, tapi jangan bayangkan kamu dapat hiuburan zah, seperti layaknya hotel bintang 4 atau bintang 5, disini lebih condong pada hotel kluarga, tenang tanpa harus ada hingar bingar. Ada lagi tidak melayani transit, apalagi kalau kamu cari tukang pijat ( apalagi plus plus ) tidak akan dapat brother. Lha ini yang menjadikan saya cocok dan nyaman disitu.

Kesimpulan
1. Hotel Rochmad cocok untuk keluarga dengan suasana tenang tanpa hingar bingar musik dll
2. Dekat dengan faselitas umum baik kuliner,spbu,tempat ibadah, dekat alun2,dekat wisata dll
3. Harga tergolong murah mulai 200 rb sampai dengan 350 ribu ( per juni 2019 )
4. Pelayanan memuaskan, ramah. ( aku sering minta dibukakan pintu gerbang jika adzan subuh , dan mereka melayani dengan senang hati )
5. Mau jalan2 di sekitar hotel cukup jalan kaki ( biar sehat ......kwkwk )

Kekurangannya adalah jika pagi hanya dapat snack ( bisanya telur ayam jawa  + roti ) dan teh hangat tanpa nasi ( nasi? kwkwk....orang jawa kalau perutnya belum kemasukan nasi katanya sih belum makan, padalah dengan snack dari ketan pun sudah kenyang ).







Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment