Sabtu, 01 Juni 2013

PROSES PENCAIRAN SKTP

Proses pencairan SKTP
1. jika sdh sk... yg dipegang sk cetak apa sk online...
2. jika masih sk online berarti dinas hrs menunggu dulu sk cetaknya..
3. setelah ada sk cetak.. data gurunya hrs direkap.. dilihat semua syarat terpenuhi ga.. gapoknya bener ga..
4. setelah direkap hrs dibuat spp utk minta spm..
5. udah jadi spm hrs dibawa kekasda utk minta sp2d...
6. udah ada sp2d hrs dibawa ke kpn di kpn harus antri..
7. setelah dapat giliran datanya hrs dimasukin kedalam sistem kpn..
8. setelah itu baru ditransfer melalui bank..
9. dari bank biodatanya hrs dientri utk ditransfer ke bank masing2 guru...
10. terus tunggu kliring baru uang masuk kerekening guru masing2.
 

SUMBER: Adie Purwa-Dapodik
 
Share

1 komentar:

  1. mau tnya pak...sy guru pns daerah khusus didaerah karimun kepri..tnjangan khusus utk triwulan pertama sk sya tak ad..ap kah utk triwulan ke 2 dan strusnya sya bsa dpat tunjangan khusus? krn pda triwulan 1 data sya tak valid krn kslahan op...skrg data sya dh valid smua...herannya rkan sya yg satu skolah msh honor sk nya ad ,jam ngajarnya jauh dbawah sya...mreka dpt tunjangan..satu sisi sya tak dpt...sya mrasa kecewa skali dgn sistem skrg..pdahal tahun2 yg lewat sya dapt...mhon pnjelasan dan masukkanya...krn klu tak dpt jg sy pribadi mrsa malas dan enggan brtugas didaerh tsbt...

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

Entri Populer

comment

KLIK

BERKAH

Layanan Informasi PKB dan BBNKB melalui SMS
Kirim SMS ke Nomer : 7070 ketik: JATIM<spasi><no kendaraan>  Contoh: JATIM  L999ET ,
Untuk IM3 Menggunakan Nomer : 7070  dan

ketik: SAMSAT<spasi><no kendaraan>  Contoh: SAMSAT  L999ET

Kabar Berita

Loading...