Minggu, 23 Juni 2019

Hotel Sri Kandi Ceper Klaten

Alhamdulillah hari ke dua di klaten bisa nginap di.hotel sri kandi ceper. Hotel ini kami pilih karena ingin membuktikan kebenaran dari cerita yg sdh di sampaikan ke kami.
Hari pertama nginap di hotel Rohmad Klaten , sbg hotel langganan kluarga kami kalau pergi ke klaten untuk mengunjungi putri kami hanifah mumtaz di MBS Klaten.
Sri Kandi dng tarif 150 rb untuk single bed ( cukup berdua dng istri )  sampai dng 200rb ( bed terpisah ) sdh pakai AC , TV LED, air hangat, dua minuman selamat datang dua botol kecil dan sarapan untuk dua orang  memang bisa menjadi pilihan masyarakat yg tidak memerlukan faselitas yg lebih sbgmn hotel berbintang.
Kalau hanya untuk istirahat hotel ini sdh sangat nyaman, bersih, air hangat lancar, toliet dalam juga bersih. Bed lumayan bagus meskipun tidak swbagus hotel bwebintang. 
Pokoknya kalau untuk.istirahat saja sdh bagus. 
Itu kelebihan di hotel sri kandi ceper klaten.
Nah....kekurangannya yg perlu di perhatikan bagi yg biasa nginap di hotel berbintang.
Tidak ada washtafel, tidak ada timba, tidak ada kran untuk gosok gigi, yg ada shower jadi kalau mau gosok gigi pakai shower atau.bisa pakai gelas ( bawa sendiri ya ).
Handuk hanya di sediakan satu, meskipun kamu berdua, tipis pula. Jadi kalau ingin pakai handuk yg tebal, halus, lembut silahkan bawa sendiri.
Selimut cukup untuk berdua dng mesra, karena swlimutnya kecil dan tipiss. So kalau Ingin hangat , lembut ya bawa sendiri za.
Dekat dengan jalan raya, jadi ya lumayan suara mobil terdengar banget, tapi bagi yg biasa dwngan suara deru mobil atau yg sdh capek bnaget, tidak jadi masalah.
Nah....untuk pengelola barangkali.pintu kamar bisa di ganti dengan yg tidak ada celah celah atau lobang kecil, meskipun hanya celah kecil tapi kurang nyaman bagi tamu, swbab kalau malam hari di luar banyak tamu muda yg sdng begadang/bergurau kami bisa ngintip mereka dari celah. ( swmoga tidak ada yg ngintip  kami dari luar , kwkwkwk )
Kesimpulannya teman
1. Kalu sekedar istirahat hotel sri kandi ceper klaten ini sdh sangat.memadai.
2. Yg dananya kecil hotel ini sdh bagus
3. Yg punya dana besar tapi ingin berhemat ini juga hotel pilihan.
4. Parkir mobil /motor nyaman karena tempat parkir didalam.
5.sarapan pagi lumayan enak ( menurut lidahku ) nasi kotak + minum kemasan gelas.
6. Nah, kawan bagi kamu yg terbiasa dan ingin layanan hotel berbintang , sepertinya hotel ini kurang cocok, makhlum ada harga ada rupa .

Review ini kami buat sehari setelah nginap di hotel srikandi ceper, klaten.
Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment