Senin, 24 Juni 2019

Nasi sambel wader ngawi

Perjalanan dari rumah menuju ke Klaten kami sempatkan untuk mampir di warung pinggir jalan di pinggir masjid pertigaan arah bojonegoro ke ngawi yang menunya salah satunya sambel iwak wader. Masjid ini merupakan tempat istirahat atau transit bagi pengendara yang akan menuju ke Yogya atau sebaliknya menuju ke surabaya. tidak ketinggalan kluarga ku juga selalu mampir di masjid ini.
Nah di barat masjid dekat lampu setopan ada warung yang menunya iwak wader.
Keinginan untuk mencoba terlaksana juga, bertiga pesan iwak wader semua.
sambalnya sambel trasi + nasi putih + iwak wader terasa nikmat sekali. rasanya memang lain dari iwak wader yang ada di selorejo atau di yogya. ini gurih tanpa ada adonan lain. Jadi seperti natural.Dengan minuman teh ataup jeruk hangat rasanya memang good.
Bagi kawan2 yang sedang pejalanan ke arah yogya atau lewat ngawi dari arah bojonegoro seilahkan mamppir dan yang ingin makan seperti kami di warung itu, akan lebih bijak anda bertanya dulu harga tiap menunya. ( siapa tahu seperti warung bu Anny di Tegal ) Jadi kalau kawan sarapan iwak wader gitu, tanya dulu berapa harganya 1 porsi, sekalain tanya harga teh hangatnya atau jeruk hangatnaya. Ya....jaga jaga saja.
Sebab di warung timurnya juga ada iwak wader ternyata harganya lebih murah. ah.....tinggal makan saja
Untuk parkir mobil bisa kawan masukkan ke barat masjid ada banyak pohon jati, lah disitu kawan parkirnya, tapi tetap jaga mobil ya....sebab banyak tamu banyak orang .



Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment