Senin, 24 Juni 2019

OMAC KLATEN, 23 Juni 2019

Kali kedua dan hanya berdua saja antara diriku dan istriku yg selalu ku ajak kemana aq pergi ( he..he...biar tidak kesepian kalu pergi ) singgah lagi di Oemboel Mata Air Cokro ( OMAC ) Klaten yg merupakan mata air yg sangat jernih.
Sebagaimana umbul yg lain yg ada di Klaten , airnya jernih , air mengalir dan dingin ( jadi kawan klau mau terjun ke air harus di coba dulu, kuatir kamu langsung terjun gak bisa balik karena kedinginan dalam air dan kram perut atau kaki kamu , wis...berbahaya kan ) banyak wisatawan pada mandi di mata air sepanjang sungai , meskipun disana juga ada waterpark nya, tapi lebih enak, dan Segarr......di sungai swbab langsung dari mata air. 
Jadi kalu kawan2 sdng bepergian ke Klaten OMAC ini menjadi salah satu pilihan disamping umbul yg lain misalnya umbul ponggok yg tidak pernah sepi dari pengunjung.
Disana di sewakan gasebo yg murah meriah, hanya 10 rb asalkan kita juga pesan jajanan gorengan atau minuman ke pemilik gasebo, sekaligus titip tas, pakaian dan yg lain atau bisa juga cukup pakai tikar yg di pasang di sepanjang sungai, gratis.... tapi kawan harus beli gorengan atau minuman atau jajanan pada pemilik tikar.
Tempat ganti baju.juga ada cukup uang 2000 rupiah kita sdh bisa ganti baju atau bilas habis renang di sungai ( gak bilas ya gak papa toh sdh mandi di mata air langsung ) 
Parkir mobil cukup luas, apalagi parkir sepeda tambah luas -
Omac bisa ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dari hotel srikandi ceper ( kalau di google map 24 menit, mkhlum dilewatkan gang gang sempit jadi gak bisa ngebut he.he. he... ) atau kalau dari kota klaten ( masjid al aqsho atau hotel Rohmad sekitar 30 menit )
Jadi rekomendasi saya kalau kawan2  sedang santai di Klaten
1. OMAC menjadi pilihan alternatif selain umbul2 yang lain misal umbul ponggok
2. Murah, meraih dan segarrrr
3. Parkir luas dan aman ( sampai kunjungan saya yang ke dua tetap aman )
4. Kalau sudah masuk jangan lupa paksakan mandi zah...biar seggarrr badan kamu dan pastinya gak bau kecut..)

o...ya untuk foto waktu aku mandi sama istri mohon maaf tidak saya tunjukkan ya, malu dah entar di kira gambar por....... gawat kan. Tapi kawan2 bisa browsing foto dan video di lain tempat,

Review ini aku tulis sehari setelah dari OMAC tanggal 23 Juni 2019

Share
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami dalam mengembangkan dan mengelola blog kami

comment